f

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur
adipiscing elit, sed do eiusmod tempor
incididunt ut labore et dolore magia aliqi.

Folow us

PT GIAS Resmi Perluas Jaringan Distribusi Produk GNET di Kediri

Distribution Point PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) Kediri, Jawa Timur resmi dibuka oleh Benny, selaku Area Manager wilayah Jawa Timur-Bali pada Selasa (06/09/2022). Benny memimpin prosesi management speech yang menjadi tanda dan bukti diresmikannya Distribution Point GIAS Kediri. Acara peresmian tersebut dihadiri Direktur GIAS Ernest beserta jajarannya dari GIAS Pusat, Branch Manager GIAS Kediri Wahono, dan Kepala Distribution Point GIAS Kediri Hartono.

“Saya sangat senang sekali, dan merasa terhormat dapat mempimpin serangkaian peresmian Distribution Point GIAS Kediri. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya distribution point ini sampai detik ini. Kami akan terus berusahan melebarkan sayap distribusi brand GNET di Kediri dengan pelayanan yang prima” kata Benny.

 

Dokumentasi: Istimewa/GIAS

Distribution Point GIAS Kediri sudah mulai beroperasi pada 1 September 2022. Hal tersebut juga jadi awal terbukanya pintu Distribution Point GIAS Kediri bagi para toko rekanan maupun aplikator yang ingin bertransaksi ataupun melakukan pembelanjaan produk-produk GNET. Dengan peresmian ini, harapannya akan lebih banyak aplikator dan masyarakat yang mengenal produk GNET, serta menjadi konsumen brand GNET.

Direktur GIAS, Ernest, mengatakan, pembukaan distribution point baru ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam pengembangan jaringan distribusi produk GNET ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan menjangkau konsumen di Kediri, GIAS semakin selangkah di depan dalam hal ekspansi bisnisnya ke berbagai daerah.

“Jaringan cabang GIAS dan komunitasnya merupakan aset yang penting bagi perusahaan, dan kami terus berupaya memantau dan memaksimalkan kinerja rekan-rekan sehingga standar pelayanan kepada konsumen tetap terjaga kualitasnya. Target kami masih sama, yaitu memperluas ekspansi ke banyak titik penting di Indonesia” ujar Ernest.

Post a Comment