f

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur
adipiscing elit, sed do eiusmod tempor
incididunt ut labore et dolore magia aliqi.

Folow us

GIAS Group dan BLKP Group peringati Hari Pendidikan Nasional dengan mengadakan edukasi baja ringan di empat kota.

Peringati Hari Pendidikan Nasional, GIAS dan BLKP Gelar Edukasi Baja Ringan di Empat Daerah

GIAS Group (PT Global Indonesia Asia Sejahtera) dan BLKP Group (PT Bumi Lancang Kuning Pusaka) menginisiasi program edukasi tentang manfaat, keunggulan, dan cara mengaplikasikan baja ringan dengan baik dan efektif kepada pelajar SMK di empat  pulau besar di Indonesia sebagai perwakilan bahwa kegiatan ini mencakup level nasional. Adapun empat kota terselenggaranya kegiatan ini, yaitu Makassar, Surabaya, Pekanbaru, dan Pontianak.

Kegiatan yang berlangsung dengan tajuk “Belajar Bareng Ahlinya Baja Ringan – Bersama GNET” ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei lalu. 

Semangat Membangun Pendidikan Teknik di Indonesia, GIAS dan BLKP Gelar Edukasi                Baja Ringan

Source: GIAS Group

GIAS Group dan BLKP Group memulai gelaran edukasi dari kota Makassar, tepatnya di SMK Negeri 5 Makassar pada Rabu (24/5). Pada kesempatan tersebut, Aries Yohannes selaku Branch Manager GIAS Makassar turut hadir. 

Aries menyampaikan, melalui kegiatan ini GIAS Group dan BLKP Group  dapat memberikan wawasan kepada para pelajar tentang baja ringan dan implementasi terbaiknya. Selain itu, Aries juga menyebutkan bahwa workshop yang digelar oleh GIAS Group dan BLKP Group dapat menjadi momen yang baik untuk mempererat hubungan antar stakeholder di setiap daerah.

Berselang satu hari tepatnya hari Kamis (25/05), GIAS Group dan BLKP Group melanjutkan acara edukasi baja ringan ke kota Surabaya. Di gelaran ini turut hadir pula Branch Manager Surabaya Raymond Chandra. 

“Harapan kami melalui workshop baja ringan dari GIAS Group dan BLKP Group, rekan-rekan pelajar SMK Negeri 7 Surabaya dapat memperoleh ilmu dan wawasan yang baru dan bermanfaat terkait aplikasi baja ringan yang aman untuk sebuah bangunan,” ujar Raymond.

GIAS Group dan BLKP Group juga menggelar kegiatan ini di kota Pekanbaru. SMK Negeri 5 Pekanbaru menjadi lokasi kegiatan selanjutnya. Antonius Anderson selaku Area Manager Tribuana Pekanbaru, dan Andy Hermanto selaku Area Manager GIAS Pekanbaru pun sepakat bahwa kegiatan ini sangat penting bagi lingkungan pendidikan di Pekanbaru dan sekitarmya. 

“Para pelajar merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu kami memahami bahwa kegiatan edukasi ini akan memberikan peran vital dalam pembangunan nasional di masa mendatang,” kata Antonius pada Senin (29/5). Pada kesempatan yang sama, Andy menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan penting bagi GIAS Group untuk berkontribusi pada pendidikan daerah dan nasional. 

Semangat Membangun Pendidikan Teknik di Indonesia, GIAS dan BLKP Gelar Edukasi                Baja Ringan

Source: GIAS Group

Civil Engineering Manager BLKP Group Desliano Amga hadir sebagai pemateri teknikal di kegiatan tersebut. Amga mengedukasi para pelajar SMK tentang manfaat dan keunggulan akan penggunaan baja ringan. Dirinya juga mencontohkan  secara langsung teknik-teknik penerapan baja ringan secara tepat dan mengedepankan keselamatan kerja.

GIAS Group dan BLKP Group pun akan hadir di kota Pontianak. Rencananya, kegiatan edukasi tersebut akan berlangsung di SMK Negeri 4 Pontianak dan bakal terselenggara pada Juni 2023.

Kegiatan “Belajar Bareng Ahlinya Baja Ringan – Bersama GNET” merupakan program hasil kolaborasi antara GIAS Group dan BLKP Group. Kedua perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur rangka dan atap baja ringan berskala nasional dengan kualitas terbaik dan bermutu tinggi. Program edukasi baja ringan yang telah berlangsung merupakan bentuk andil kedua perusahaan dalam menghadirkan bahan bangunan yang aman, nyaman dan berkualitas untuk masyarakat.

Selain itu, kegiatan “Belajar Bareng Ahlinya Baja Ringan – Bersama GNET” merupakan simbolisasi GIAS Group untuk bersinergi, berkomunikasi, dan meningkatkan kolaborasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan toko rekanan di seluruh Indonesia. 

Post a Comment